Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Software Preactivated

Bila Anda berkecimpung di dunia komputer atau bisa jadi Anda adalah developer software, istilah Preactivated pasti sudah tidak asing lagi. Namun, bagi yang belum mengerti apa itu software Preactivated itu trus bagaimana?? Tenang, saya akan menjelaskannya disini. Langsung saja ya. Software Preactivated itu adalah software berbayar yang Anda dapatkan secara gratis, maksudnya bila Anda mendownload sebuah software yang sudah Preactivated, maka Anda tidak usah membeli serial ataupun mencari keygen/patch/crack. Karena di dalam software Preactivated itu sudah ada sejenis serial maupun crack/patch.

software preactivated

Sehingga software yang aslinya berbayar sudah tidak mempunyai masa trial alias sudah aktif. Intinya bila Anda menginstall software Preactivated maka software tersebut langsung aktif. Misal Anda download Windows 7 Ultimated SP1 Preactivated dan kemudian Anda menginstallnya. Maka setelah instalasinya selesai, Windows 7 Anda otomatis sudah aktif dan Anda tidak susah payah mencari Windows Loader atau membeli Product Key untuk mengaktivasinya. Oleh karena itu, saya sarankan kalau mendownload software itu harus sudah Preactivated bila ada. Kalau tidak ada ya terpaksa download installernya beserta crack/patch/keygen maupun serialnya. Nah, sekiranya itu dulu yang dapat saya jelaskan. Kurang lebihnya mohon maaf. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

10 komentar untuk "Pengertian Software Preactivated"

  1. hmmm... masuk akal juga. terima kasih kawan

    BalasHapus
  2. terimakasih atas info nya gan...... salam

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasinya......sangat membantu.........

    BalasHapus
  4. Ane mah pas gatau pre actived itu apaan malah ngiranya software yg blm aktif alias msih trial perlu serial produknya ato cracknya wkwkwk, btw nice info gan, ane jadi tau pre actived itu apaan dri sini

    BalasHapus