Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Mengenai Domain .ID

Dari namanya saja sudah jelas bahwa domain .ID berasal dari Indonesia. Tahukah Anda, Jika Anda menggunakan domain .ID, maka kredibilitas Anda atau Bisnis Anda akan semakin tinggi? Kenapa bisa begitu? Tentu saja hal ini tak lepas dengan adanya proses verifikasi untuk kepemilikan domain tersebut. Domain .ID SANGAT DISARANKAN bagi Anda para pemilik bisnis yang ingin menambah kepercayaan customer atau client Anda. Anda juga tentu bangga, karena domain .ID adalah identitas kita sebagai orang Indonesia.

Ulasan Mengenai Domain .ID

Domain merupakan syarat wajib selain hosting untuk website Anda agar bisa online dan diakses banyak orang. Nama domain merupakan hal yang sangat penting, karena selain merupakan identitas, juga merupakan bagian penting dari proses branding Anda di media online.

Lalu bagaimana dengan domain .ID? Apa untungnya? Tentu saja sangat menguntungkan. Dengan mendaftar domain .ID, orang akan segera tahu, bahwa website Anda berasal dari Indonesia. Dan bagi orang-orang yang menginginkan produk Indonesia atau pihak luar yang ingin bekerjasama dengan perusahaan Anda, akan sangat mudah bagi mereka untuk mencari dan percaya terhadap website dengan ekstensi lokal. Kenapa bisa begitu? Hal ini karena adanya proses verifikasi kepemilikan yang akan membuat customer atau client lebih tenang dan aman dalam bekerja sama dengan Anda.

Apakah domain .ID bisa diurutan teratas pada situs pencarian seperti Google? Tentu saja sangat mungkin. Hal ini tak lepas dari metode lokalisasi dari situs pencarian terbesar Google. Google akan mendahulukan konten yang relevan dan dekat dengan tempat dimana sang pencari berada. Dan domain ID bagi Google merupakan identitas resmi bahwa website Anda adalah konten lokal Indonesia. Jika Anda menarget pasar Indonesia, hal ini tentu sangat membantu, kan? Lalu apalagi yang Anda tunggu? Tunjukkan bahwa Anda adalah asli orang Indonesia yang mendunia!

Untuk mengetahui persyaratan pendaftaran domain .ID silahkan kunjungi website berikut >> http://pandi.or.id/id/content/biaya-dan-persyaratan.

Posting Komentar untuk "Ulasan Mengenai Domain .ID"