Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerja Itu Nggak Harus Ngantor, Ini Buktinya

Fakta di lapangan menunjukkan bahwa bekerja kantoran itu menjadi salah satu impian banyak orang. Mereka yang memimpikan kerja kantoran sebagian lulusan baru yang belum memiliki pengalaman kerja. Lantas untuk mendapatkan pengalaman, mereka rela berpanas-panasan mencari informasi lowongan kerja atau bolak-balik mencari di media sosial maupun situs web tertentu. Kebanyakan dari mereka mengincar perusahaan yang telah mempunyai nama atau setidaknya gaji yang ditawarkan lumayan menggiurkan.

Dengan gaji tetap dan fasilitas lengkap, pencari kerja dari kalangan lulusan baru ini jadi lebih mantap untuk kerja kantoran. Beberapa orang beranggapan bahwa masa depan pekerja kantoran itu terjamin, tapi tak jarang pula yang sudah lama menggeluti dunia perkantoran merasakan kejenuhan pada bidang pekerjaannya karena yang dilakukan tiap hari selalu sama. Belum lagi jika karakter atasannya tidak mengenakkan, pasti tambah jengkel saat berhadapan dengan atasan seperti itu.

kerja nggak harus ngantor

Lalu, solusinya apa supaya tidak jenuh pada bidang pekerjaan yang sedang digeluti? Saran saya, cari pekerjaan sampingan atau kerja remote. Maksud dari kerja remote ini ialah bekerja dengan sistem jarak jauh dan pembayarannya bisa melalui transfer ke rekening atau metode pembayaran lain. Adapun cara kerjanya, harus ada pihak yang memberi kerja dan pihak yang mengerjakan. Sedangkan untuk ketentuan jumlah pihak yang mengerjakan biasanya tidak dibatasi, boleh dikerjakan sendiri ataupun bekerja dengan tim.

Pihak pemberi kerja tidak peduli akan hal itu, mereka hanya peduli pada kualitas pengerjaan sesuai dengan kesepakatan. Jadi, tunggu apalagi? Daripada jenuh tiap hari kerjaan kantor selalu sama, saya sarankan untuk segera membuat keputusan. Apakah tetap setia pada kerjaan kantor atau mencari pekerjaan sampingan?. Sebagai bentuk penawaran dari saya, Anda bisa melihat-lihat dulu proyeknya melalui link https://s.id/daftarproject. Di link tersebut, terdapat berbagai macam pekerjaan dari para owner. Owner di sini merupakan pihak pemberi proyek. Untuk dapat mengerjakannya, Anda diwajibkan mendaftar dan mengisi biodata beserta akun rekening bank yang digunakan sebagai sistem pembayaran proyek. Setelah mengisi biodata, Anda baru bisa melakukan "bid" pada proyek tersebut.

Selamat bekerja :)

Posting Komentar untuk "Kerja Itu Nggak Harus Ngantor, Ini Buktinya"